Senin, 18 Juni 2012

Menginjak Anak Setan Penyebab Stroke, Benarkah?

Menginjak Anak Setan Penyebab Stroke, Benarkah?

Percaya atau tidak percaya dengan satu kejadian ini. Mertua lelaki terkena serangan Stroke beberapa bulan yang lalu. 2 x serangan stroke itu telah menyerangnya. Serangan pertama dikategorikan sebagai serangan ringan dan masih bisa berjalan normal namun ingatan agak sedikit terganggu, sering lupa.
Pada serangan kedua (karena makannya tidak dijaga) menyebabkan ia kini tidak bisa berjalan dan sulit sekali menggerakan kaki kiri dan tangan kirinya, dan selalu mengeluh sakit apabila tangan dan kaki kirinya diangkat, apalagi untuk digerakan.
Namun anehnya jika memang Stroke maka biasanya badan akan mati sebelah, artinya tidak akan terasa apabila dicubit, ditusuk ataupun ditarik. Kalau ini badan masih terasa dikitik-kitik aja masih terasa geli, artinya seluruh susunan saraf masih normal.
Normalnya susunan dan fungsi syaraf juga diakui oleh salah satu dokter rumah sakit swasta yang mengatakan bahwa kaki bapak ini normal seluruh syaraf masih berjalan berfungsi normal, hal itu diperkuat oleh statetmen beberapa terapis yang sempat berkunjung dirumah dan mengatakan bahwa bapak ini normal.
Ada hal yang menarik, ketika seseorang datang kerumah dan menebak bahwa awal kejadian yang menyebabkan bapak ini (mertua) tidak dapat berjalan adalah berawal jatuh di kamar Mandi. Sedikit terkejut karena orang ini tahu, dan konon katanya bapak ini secara fungsi tubuh dan susunan syaraf adalah normal dan penyebab ia tidak bisa berjalan adalah dikarenakan menginjak anak setan di kamar mandi, benarkah?
1. Pertanyaan benarkah penyebab stroke yang satu ini akibat dari menginjak anak setan?
2. Mengapa serangan Stroke pada umumnya terjadi di kamar mandi?
Pertanyaan nomor 1 (satu) saya tidak menjawab,(obat penyakit stroke)
sedangkan pertanyaan nomor 2 (dua) kemungkinan kamar mandi biasanya licin, dan orang yang memiliki tekanan darah tinggi atau jantung akan mudah tegang apabila mengalami kejadian yang mengagetkan seperti terpeleset di kamar mandi, akan menyebabkan kaget dan tegang akhirnya bisa menyebabkan serangan jantung atau serangan stroke di kamar mandi.
Oleh sebab itu jagalah kebersihan kamar mandi agar tidak licin, atau jangan sekali-sekali menyuci apapun dikamar mandi karena kegiatan menyuci apapun dikamar mandi akan menyebabkan lantai kamar mandi menjadi licin.(obat penyakit stroke)
Kembali ke pertanyaan nomor satu, benarkah penyebab stroke yang satu ini akibat dari menginjak anak setan? Kalau yang satu ini percaya tidak percaya, memang kamar mandi adalah tempat yang lembab dan tempat bersarangnya mahkluk halus, oleh karena itu sebagian orang tua menyarankan agar kamar mandi agar selalu terang dan lampunya tidak boleh dimatikan. Karena kalau gelap dan lembab maka mahkluk halus akan senang berdiam di dalamnya. Nah kalau ada setan yang terinjak maka akan menyebabkan Stroke, benarkah?
Dia (yang menyatakan stroke disebabkan karena menginjak anak setan) bersedia membawa orang yang bisa mengusir anak setan tersebut, dengan garansi uang kembali jika tidak dapat disembuhkan. Haruskah ini dipercayai sebagai pengobatan alternatif untuk penderita stroke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar